السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah Subhanahuwata’ala. Sholawat dan salam kita haturkan kepada junjungan umat, Nabi Muhammad Shallallaahu’alaihi wasallam. Annur Travel adalah salah satu unit usaha dari sebuah lembaga sosial Yayasan Tahfidz Preneur, Yatim, Piatu & Dhuafa sebagai bentuk usaha untuk merayu Ridho Allah, sebagai bentuk kewajiban kita sebagai Hamba untuk menjadi Pegawainya Allah (Pelayan tamu-tamu terbaik pilihannya Allah)
Annur Travel adalah lembaga Umrah terpercaya, berpengalaman dan dikelola oleh tenaga ahli profesional yang telah memiliki pengalaman 25 tahun lebih dibidang tour & travel khususnya perjalanan Haji & Umroh, Wisata Halal Domestik juga Mancanegara. Annur Travel memiliki Impian, untuk menjadi Perusahaan terdepan dalam pelayanan, pembinaan dan pemberdayaan jama’ah (Ummat) Sekali Sholat di masjidku (Nabawi) lebih utama daripada seribu kali sholat dimasjid selainnya, kecuali Masjidil Harom lebih utama daripada seratus ribu kali sholat di masjid lainnya.” (HR. Ibnu Majah).
9 Keunggulan Annur Travel :
1. PERJALANAN JAMAAH DILINDUNGI
Annur Travel melindungi 100% jamaah nya, mulai saat akan berangkat, selama berada di tanah suci, sampai mendarat kembali di Indonesia. Perlindungan yang diberikan AnnurTravel kepada jamaah nya adalah:
a. Perlindungan Gagal Berangkat Annur Travel melindungi jamaah dari segala kemungkinan yang menyebabkan jamaah gagal berangkat umroh. Penyebab gagal berangkat umroh antara lain:
- jamaah menderita sakit yang membuat ia dilarang secara medis untuk melakukan perjalanan;
- keluarga dekat jamaah meninggal dunia;
- pesawat tidak beroperasi;
- visa umroh tidak terbit atau disetujui. Bila terjadi kegagalan atau batal berangkat umroh, uang jamaah yang sudah dibayarkan untuk pembelian tiket pesawat dan pembayaran hotel diganti dan dikembalikan 100%.
b. Perlindungan Kecelakaan dan Kesehatan Kesehatan jamaah selama umroh menjadi salah satu prioritas perlindungan Annur Travel. Jamaah tidak akan dibebani biaya pengobatan atau perawatan dirumah sakit. Bila dalam masa perawatan, seorang jamaah harus menginap di rumah sakit, maka jamaah tersebut akan menima uang saku sebesar USD 50 per hari. Maksimum penerimaan adalah 10 hari.
c. Perlindungan Kematian Bila jamaah meninggal dunia, maka semua proses sampai dikebumikan, menjadi tanggung jawab pihak Annur Travel,.
2. PRIVATE LOUNGE & FULL HANDLING
Jamaah bisa menikmati private lounge AnnurTravel ketika melakukan penerbangan Jakarta-Jeddah atau Jakarta-Madinah dari Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng-Tangerang. Di Private Lounge, jamaah boleh beristirahat, makan, sholat, menikmati teh/kopi sambil mengikuti pengarahan dari Manajemen Annur Travel. Disisi lain, petugas handling bandara AnnurTravel akan mengurus bagasi, tiket pesawat (kartu boarding), imigrasi dan hal-hal teknis lainnya yang berhubungan dengan kelan-caran perjalanan jamaah. Private Lounge/Ruang Tunggu Annur Travel di Bandara Soekarno Hatta 3
3. HOTEL DI RING 1 (DEKAT MASJID)
Jamaah yang berangkat umroh dengan Annur Travel, akan menikmati lokasi hotel di Ring 1 Makkah dan Madinah. Ring 1 artinya, jarak hotel ke Masjid dekat dan bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki. Dewasa ini, banyak tawaran-tawarn umroh dengan harga yang sangat rendah. Kami selalu mengingatkan jamaah agar jangan tergiur begitu saja dengan harga umroh yang murah. Jamaah hendaklah memastikan terlebih dahulu jarak hotel ke Masjidil Haram (Makkah) dan ke Masjid Nawabi (Madinah). Tawaran umroh murah, seringkali hotelnya berada di ring 2 atau ring 3 yang jaraknya ke Masjidil Haram lebih dari 1 km.
4 PASTI TANGGAL BERANGKAT NYA
Annur Travel menampilkan atau menyebutkan tanggal berangkat dan tanggal kembali Umroh disetiap informasi atau brosur yang disampaikan kepada calon jamaah. Jauh-jauh hari sebelum berangkat Umroh, calon jamaah sudah mengetahui hari apa mereka berangkat dan hari apa mereka kembali.
5 JELAS HOTEL DAN PESAWATNYA
Disetiap brosur atau informasi keberangkatan Umroh, Annur Travel juga langsung mengumumkan nama hotel dan pesawat yang akan ditumpangi oleh jamaah. Hal itu bisa kami lakukan karena Annur Travel telah melakukan blocking seat tempat duduk pesawat dan blocking room hotel sejak jauh-jauh hari. Secara teknis, Annur Travel telah memberikan kepastian kepada Jamaah. Dengan cara yang pasti seperti ini, insyaAllah, jamaah akan terhindar dari keragu-raguan. “Biasanya...kata-kata setaraf mengandung pengertian, hotelnya belum pasti dan pesawat yang akan ditumpangi juga belum pasti”
6 BIMBINGAN UMROH DAN ALAT BANTU DENGAR
Kami memberikan layanan maksimal kepada jamaah, khususnya dalam bimbingan umroh. Jamaah dipandu dengan latihan manasik umroh yang sangat detail. Disamping manasik umroh, jamaah juga didampingi oleh 2 (dua) orang pembimbing untuk setiap 1 (satu) kelompok jamaah. Jumlah maksimal untuk satu kelompok (group) jamaah adalah 45 orang jamaah. Dua orang pembimbing itu adalah: satu pembimbing group dan satu lagi pembimbing umroh. Selama melaksanakan ibadah umroh, jamaah juga diberikan audio transmitter/alat bantu dengar. Dengan demikian, semua jamaah dapat mendengarkan bimbingan dan arahan mutawwif (pembimbing umroh) dengan mudah.
7 LAYANAN VIP HARGA EKONOMIS
Annur Travel berkomitmen memberikan layanan terbaik yang berkualitas VIP kepada seluruh jamaah. Disisi lain, harga umroh yang kami berikan adalah harga ekonomis atau TERMURAH dikelasnya. Kami sangat terbuka menerima masukan, kritik dan saran dari jamaah demi meningkatkan kualitas layanan. Umroh bersama Annur Travel tak mengenal hidden cost atau harga yang disembunyikan. Harga atau biaya umroh Annur Travel adalah harga bersih atau nett.
8 MUDAH - AMAN - MENYENANGKAN
Motto Annur Travel adalah Mudah - Aman - Menyenangkan. Mudah dalam hal layanan dan komunikasi dengan jamaah. Proses pendaftaran sangat mudah. Jamaah tidak akan diberatkan dengan hal-hal yang tidak prinsip. Misalnya harus menyiapkan fotocopy dokumen sekian lembar atau pasfoto sekian buah. Bagi kami, selagi bisa dipermudah, kenapa harus dipersulit? Aman. Annur Travel tidak menerima transaksi uang cash atau uang tunai dari jamaah. Hal ini dimaksudkan agar jamaah terlindungi dengan baik dan terhindar dari tindakan-tindakan yang berbau penipuan. Setidaknya, jamaah terhindar dari orang-orang yang mengatasnamakan Annur Travel atau yang meminta sejumlah uang. Menyenangkan. Bagi kami, jamaah adalah keluarga besar. Jamaah adalah bagian dari saudara kami. Karena itu, kami senantiasa berupaya memberikan layanan yang menyenang-kan kepada jamaah.
9 MANAJEMEN TERBUKA DAN TRANSPARAN
Jamaah akan tergabung didalam Group WhatsApp (WA) bersama manajemen / direksi Annur Travel. Jamaah akan mengenali dengan baik para direksi dan sebaliknya, direksi akan menerima dengan baik masukan-masukan dari jamaah. Para direksi dengan mudah akan dapat mengawasi kualitas layanan yang diberikan oleh Tour Leader selama kegiatan umroh berlangsung.
Visi:
Menjadi Perusahaan terdepan dalam pelayanan, pembinaan, dan pemberdayaan Jama'ah.
Misi:
Menyelenggarakan pembimbingan manasik sesuai Sunah untuk memperoleh Umroh yang Mabrur menuju kehidupan penuh Berkah didunia & akhirat.
Biro perjalanan wisata Annur Travel hadir sebagai jawaban mahalnya biaya Haji dan Umroh bagi jama'ah di daerah dikarenakan mendapatkan travel dari tangan kedua dan ketiga. PT.An-Nur Maarif telah dipercaya melayani dalam ibadah Haji dan Umrah sejak tahun 2003.
Selama 16 tahun berjalan kami mendapatkan profesionalitas & pelayanan. Berbekal kepercayaan anda yang telah tumbuh, kami siap menemani dalam ibadah Haji dan Umrah anda supaya mendapatkan haji/umrah yang mabrur.
Untuk kenyamanan dan kekhususan beribadah, Insya Allah PT.An-Nur Maarif akan senantiasa mempertahankan akomodasi berbintang sebagai standar pelayanan yang lokasinya dekat dengan Majid Al-Haram dan Nabawi. Kami juga akan mengurus segala kebutuhan jamaah dari Makassar sampai kembali Makassar lagi seperti akomodasi, konsumsi & transportasi. Selain itu Annur jamaahnya dari berbagai provinsi di Indonesia, Sulsel, Sultra, Sulteng, Kalimantan, Papua dan Jawa.
Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, kepercayaan masyarakat kepada perusahaan kami semakin meningkat, sehingga setiap tahunnya kami dapat memberangkatkan jamaah umrah lebih dari 3000 orang dan jamaah Haji Khusus lebih dari 200 orang/tahun. Namun, kami tidak akan cepat berpuas diri karena sebagai manusia biasa tentunya kami tak luput dari kekurangan dalam memberikan pelayanan, karena itu kami senantiasa berintropeksi diri agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di mkasa yang akan datang.
Dan saat ini PT.An-Nur Maarif, memberangkatkan lebih 10.000 jamaah Umrah pertahun, dan PT. An-Nur Maarif sudah termasuk provider dan sudah punya kontrak hotel di Arab Saudi dan kontrak bersama Muassasa Ewaget, Asfahul Iman
Masih Dalam Masa Pembentukan
Beberapa Pertanyaan dan jawaban mungkin tersedia di Tanya Jawab atau Silahkan hubungi kami untuk bantuan melalui Online chat
Office Bandung: Blok, Gunung Sanggar No.33, Batujajar Bar., Kec. Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40561
Office Sentul: Jl. Sentul Raya no 23 Kadumangu, Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Copyright © All rights reserved